Total Tayangan Halaman

Selasa, 15 Mei 2012

Salah Mengartikan Islam


Indonesia adalah Negara yang mayoritas penduduknya beragama islam, hampir semua masyarakat Indonesia beragama islam, walaupun banyak agama-agama lain yang ada di Indonesia. Seperti Kristen, hindu, budha, dan masih banyak lagi.

Tapi pada saat ini banyak orang yang salah mengartikan apa itu agama islam, banyak yang melanggar norma-norma agama, melakukan maksiat, dan banyak lagi hal-hal yang dilarang oleh Allah SWT tapi dilakukan oleh manusia, sengaja maupun tidak sengaja.

Kenapa bisa sampai begitu, padahal kita diajarkan agama sejak dini, dan sampai sekarang di universitas pun masih ada pelajaran yang mengajarkan  tentang keagamaan, seandainya agama islam dapat di aplikasikan pada kehidupan sehari-hari mungkin hidup kita akan lebih baik. Dengan begitu cita-cita yang kita ingin kan tercapai.   

Agama islam merupakan agama yang dapat digunakan dalam kehidupan sehari-hari, karena di islam diajarkan untuk bersosialisasi, saling membantu sesama, dan masih banyak yang lain nya. Jika kita selalu berpedoman pada ajaran islam, mungkin hidup kita tidak akan menemukan kesulitan, karena Allah SWT sangat sayang kepada umat nya yang patuh kepadanya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar