Total Tayangan Halaman

Sabtu, 17 Maret 2012

PI Kuu

Hampir semua Mahasiswa Gunadarma tingkat 3 sedang bingung untuk menentukan apa yang akan mereka tulis pada tugas PI yang ada pada semester 6 ini. Karena pada semester ini mahasiswa wajib untuk menyelesaikan Penulisan Ilmiah nya, walaupun PI hanya 2 sks tapi sangat penting untuk di selesaikan. Begitu pula dengan saya, saya masih bingung dengan judul yang saya buat, karena takut susah dan tidak disetujui oleh dosen pembimbing.

Saya ingin membuat Sistem Basis Data Pada Mini market, Karena saya ingin mendalami data base. Saya berharap judul diatas dapat di terima/setujui oleh dosen pembimbing, agar lancar dan mudah di buat. Dan siapa saja dosen yang membimbing saya nanti, saya mohon bimbingan nya, dengan sabar membimbing saya dan teman-teman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar